Mengintip Peluang Bisnis Yang Menguntungkan Di Era New Normal

Mengintip-Peluang-Bisnis-Yang-Menguntungkan-Di-Era-New-Normal
Gambar dari Canva Pro

Di era new normal seperti sekarang ini, terdapat beberapa kebiasan baru yang selalu dilakukan masyarakat. Seperti memaki masker ketika berkegiatan diluar rumah, sosial distancing, mencuci tangan setiap saat, bekerja dari rumah, hingga belanja online. Hal tersebut dapat menjadi peluang bagus bagi anda untuk menciptakan usaha baru yang menguntungkan. Berikut beberapa peluang bisnis yang menguntungkan di era new normal.

Peluang Usaha Menguntungkan Di Era New Normal

1. Jual Jus Sehat Dan Minuman Herbal

Masa pandemi banyak memberikan pelajaran baik untuk semua orang, salah satunya dengan selalu mengonsumsi makanan atau minuman yang bagus untuk kesehatan tubuh. Hal tersebut membuat permintaan terhadap produk kesehatan semakin meningkat, baik itu vitamin atau minuman sehat seperti jus dan jamu herbal. Kondisi tersebut bisa menjadi peluang usaha yang sangat menguntungkan bagi anda yaitu dengan menjual jus atau jamu.

Read More

2. Catering Menu Makan Sehat

Tidak hanya kebiasaan mengonsumsi minuman sehat seperti jus atau jamu, kebiasaan mengonsumsi menu makanan sehat pun semakin banyak dilirik oleh masyarakat. Sehingga kondisi ini bisa anda jadikan sebagai peluang usaha yang tepat di era new normal. Persiapkan paketan menu catering dengan jenis menu yang sedang populer saat ini seperti menu diet mayo atau diet karbo.

3. Membuka Online Shop Untuk Belanja Kebutuhan Sehari-Hari

Salah satu peluang bisnis yang menguntungkan di era new normal saat ini adalah dengan membuka online shop yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari selengkap mungkin. Mulai dari sayur-sayuran, bumbu dapur, makanan mentah, perlengkapan mandi, hingga berbagai keperluan untuk bayi. Dikarenakan banyak orang lebih memilih untuk berbelanja secara online dari pada belanja keluar rumah.

4. Jual Frozen Food

Karena beberapa aktivitas yang harus dilakukan dirumah seperti WFH hingga proses belajar mengajar yang dilakukan secara online. Hal tersebut membuat beberapa orang lebih memilih untuk membeli makanan beku karena daya simpannya lebih lama, praktis dan harganya lebih murah. Jika anda ingin mencoba memulai bisnis yang satu ini, anda bisa menjadi reseller dari distributor frozen food yang bisa ditemukan dengan mudah di internet.

Itulah beberapa peluang usaha yang bisa anda coba di era new normal seperti sekarang ini. Dengan modal yang tidak terlalu besar, bisnis tersebut dapat memberikan keuntungan yang sangat menjanjikan karena tingkat permintaannya selalu tinggi. Selain itu, strategi pemasaran bisnis ini sangat mudah. Anda bisa menawarkan pada kerabat dekat, teman,atau mempromosikan melalui media sosial.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *